Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ATLIT BOLA VOLI PUTRI TRI RETN MUTIARA MEMUTUSKAN UNTUK BERHIJAB

Selamat datang di Volley Indonesia, Di sini, kami akan berbagi informasi menarik, tips berguna, dan pandangan inspiratif dan kali ini tentang ATLIT BOLA VOLI PUTRI TRI RETN MUTIARA MEMUTUSKAN UNTUK BERHIJAB, Bersiaplah untuk memperluas pengetahuan Anda dan meraih inspirasi baru setiap kali Anda mengunjungi Volley Indonesia. semoha postingan Artikel Antar Klub, Artikel bola voli, Artikel Profil Pemain, Artikel Voli, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Dengan senang hati, kami mempersembahkan kepada Anda tulisan-tulisan yang dikurasi dengan cermat untuk memberikan pengalaman membaca yang memuaskan. Selamat membaca!".

Judul : ATLIT BOLA VOLI PUTRI TRI RETN MUTIARA MEMUTUSKAN UNTUK BERHIJAB
link : ATLIT BOLA VOLI PUTRI TRI RETN MUTIARA MEMUTUSKAN UNTUK BERHIJAB

Baca juga


ATLIT BOLA VOLI PUTRI TRI RETN MUTIARA MEMUTUSKAN UNTUK BERHIJAB

Atlet bola voli putri Jawa Barat banyak yang menggunakan hijab , baik saat bermain bola voli atau dalam kegiatan sehari- harinya. Salah satunya atlet cantik Tri Retno Mutiara , yang kini selalu menggunakan hijab .
 Ia mengaku mantap menggunakan hijab saat bermain voli dan kegiatan lainnya sejak bulan Ramadihan tahun lalu. Menurut mojang yang akrab disapa Tiara, menggunakan hijab bukan tentang siap tidak siap, tetapi mantap atau belum mantap. “Hijab menunjukkan kita seorang muslimah dan berhijab merupakan kewajiban seorang muslimah,” ujar Tiara, di Youth Center SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Selasa (21/5/2019). 
 
 Tiara memaparkan, jika tidak menggunakan hijab , orang bisa menebak-nebak apakah seorang muslimah atau bukan. “Menggunakan hijab bukan menunggu kapan siapnya karena emang berhijab itu wajib, gitu sih kalau Tiara,” ujar Mojang Bandung ini. Selain itu, menurut Tiara, jika seorang muslimah tidak mengenakan hijab , tidak hanya berdosa pada diri sendiri. "Tapi orang tua juga kena (dosa),” ucapnya. Tiara mengaku, tidak ada kendala saat mulai berhijab, bahkan pertama berhijab di bulan puasa. “Tapi alhamdulillah tidak merasa panas, karena sebelum Tiara pakai hijab sudah menggunakan manset legging panjang saat bermain voli, jadi tidak ngerasa panas. Di awal berhijab juga teman-teman mendukung saya untuk berhijab,” kata dia. Meski banyak orang menyebut bahwa bahwa hijab harus berbanding dengan akhlak, tetapi menurut Tiara, keduanya tidak bisa disatukan. “Walaupun kita belum benar, tapi hijab adalah kewajiban, kalau Tiara lebih ke situ,” ucapnya. Kini Tiara, di media sosialnya kerap mengajak kepada muslimah yang lainnya untuk berhijab. “Kalau Tiara tidak maksa folowers untuk berhijab, hanya mengajak saja,” ucapnya. Tiara juga mengajak followers-nya menghapus foto dirinya saat masih belum mengenakan hijab . Ia mengaku masih menemukan banyak fotonya yang belum mengenakan hijab tersebar di dunia maya. “Kalau diprivat di akun saya bisa, tapi di Instagram dianya masih ada. Mau DM ( direct message ) satu per satu sulit, karena banyak banget, jadi coba di Ig Story dulu, kalau ada waktu tiara DM satu per satu,” ujarnya. Ia meminta fotonya yang tak berhijab dihapus, karena menurutnya, itu akan mejadi dosa baginya. “Menjadi dosa jariah walau saya diam, orang lain melihat foto itu (foto Tiara tidak berhijab), jadi dosa,” ucapnya.


Demikianlah Artikel ATLIT BOLA VOLI PUTRI TRI RETN MUTIARA MEMUTUSKAN UNTUK BERHIJAB

Demikianlah penutupATLIT BOLA VOLI PUTRI TRI RETN MUTIARA MEMUTUSKAN UNTUK BERHIJAB kali ini. Saya berharap bahwa tulisan ini telah memberikan wawasan dan informasi yang berguna bagi Anda. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar atau pertanyaan di bawah ini. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di postingan berikutnya!.

Anda saat ini sedang membaca artikel ATLIT BOLA VOLI PUTRI TRI RETN MUTIARA MEMUTUSKAN UNTUK BERHIJAB dengan link https://volleyindonesia.blogspot.com/2019/05/atlit-bola-voli-putri-tri-retn-mutiara-memutuskan-berhijab.html

Post a Comment for "ATLIT BOLA VOLI PUTRI TRI RETN MUTIARA MEMUTUSKAN UNTUK BERHIJAB"